RSS

Bukan suatu kebetulan bila Anda berkunjung di Blog X-moegal Designer. Kami adalah sekolah SMK Jurusan Tata Busana. Silahkan Anda bisa melihat semua yang kami display disini. Thank's

Bisnis Fashion

Posted on August 2, 2010 by admin in Blog

Fashion tidak hanya terkait dengan perempuan selalu!
Sementara di bagian Barat dunia, orang-orang Yunani dan Roma tidak hanya ditandai standar tinggi dalam Seni, Arsitektur, dan Warfare, tapi konsep mereka yang unik dan rumit dari tubuh manusia yang sempurna dan ilahi, khususnya laki-laki, yang didukung tentara seragam dan menarik pengadilan-memakai. Sebuah bikini warna-warni merupakan pasar item fashion yang besar dalam budaya Barat atau sekuler dan modern, tetapi hampir tabu di beberapa daerah kaku dan mendasar. Anting-anting, gelang, liontin, gelang dan cincin selalu, dan di mana-mana, di fashion sejak usia dengan ruang lingkup pasar yang besar dalam semua masyarakat dan budaya. Budaya dan Identitas P. 123.) Ini menarik banyak konglomerat bisnis dan kelompok-kelompok perusahaan untuk berinvestasi di industri fashion, atau beberapa label produk mereka sebagai produk-produk fashion. Produk luar biasa dan merek kolektif membantu dan gaya hidup di seluruh benua dipoles.
Meskipun kualitas, kenyamanan dan keawetan eksklusifitas produk dan tampak mewah, merupakan alasan yang menghasilkan ruang untuk produk yang akan dipasarkan. Yang pertama menyebabkan kreatif dan departemen desain untuk bereksperimen dengan ide-ide baru dan bentuk sedangkan yang kedua memaksa produksi dikontrol dengan standar kualitas terjaga. Karena lebih baik dan cepat sumber-sumber komunikasi dan informasi, pasar internasional atau eksternal terbuka untuk setiap perusahaan mode untuk melakukan bisnis, perusahaan-perusahaan multinasional dapat ditemukan dengan berbagai produk di semua benua dengan jaringan yang kompleks dan kebijakan pemasaran yang tepat sesuai dengan sosial persyaratan-budaya negara-negara tertentu. Baju dan aksesoris yang dikenakan oleh model melakukan catwalk, lebih hidup dan memikat dari tampilan hanya pada manekin. Biasanya dengan berbagai Fall, Spring, Summer dan koleksi Musim Dingin, tuntutan pasar meningkatkan Fashion Weeks dan mempromosikan bisnis yang terkait juga. Jeans dan Tas adalah komoditas seperti yang selalu dalam permintaan dan meminta gaya terbaru dan kenyamanan pada saat yang sama.
Fashion modern hari global, manusia, budaya dan masyarakat yang ramah. Di satu ujung menekankan psikologi kolektif dan kecenderungan masyarakat, dan pada ujung yang lain, itu berhubungan dengan kebutuhan individu customer care. tren Sehat, kehidupan yang seimbang, dan gaya hidup sibuk, apa perusahaan mode modern harus mempertimbangkan mendalam.Tidak ada yang lebih penting adalah mencari fashion yang bagus dan menarik, benar dan aksesoris bergabung bersama kenyamanan dan tren. Perusahaan fashion bagaimanapun, telah menjadi lembaga yang membentuk perilaku, psikologi dan sehat dan pemikiran inovatif.


Disunting oleh : Cintren (Cinta Renjana)
Sumber : http://busanamuslimzahra.com/bisnis-fashion/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar